ucapan selamat ulang tahun

image : its You B

untukArum Maya-ku terkasih,
Ada sebuah pesan dari Aidh Al-Qarni. Dan ini dulu pernah kutuliskan padamu. Kini ku tuliskan lagi karena Aku kira ini adalah penggambaran sempurna untuk seorang gadis sepertimu. Begini katanya :
Kutanamkan didalamnya mutiara,
Hingga tiba saatnya ia dapat menyinari tanpa mentari
Dan berjalan dimalam hari tanpa rembulan
Karena kedua matanya ibarat sihir
Dan keningnya laksana pedang buatan India
Milik Allah-lah setiap bulu mata, leher dan kulit yang indah mempesona

Wooooww.. That’s so Perfect for you Beib.
May, dihari/dimalam ulang tahunmu ini, semua harapan kebaikan datang dari semua orang yang mengenalmu dan itu selalu mengalir padamu, entah melalui SMS, Telepon, Do’a, atau langsung menemuimu. Timing nya pun bervariasi. Ada yang berlomba untuk dulu-duluan mengucapkan. Hingga ada mengucapkan pas Jam 00:00, ada yang sebelum waktunya sudah mengucapkan, bahkan mungkin ada yang waktunya terlewat. Semua tujuannya sama, mendoakanmu dan mencari perhatianmu. Lalu aku sendiri kategori yang mana yaa?
Maya ku terkasih, Dengan bertambahnya usiamu. Tak ada yang lebih menyenangkan dariku selain melihatmu terus berkembang, tumbuh menjemput mutiara impianmu. Tak banyak yang bisa ku berikan mewakili perasaan sayangku padamu. Ciieeeilee.
Dariku pribadi, do’a sehabis shalat kupintakan pada-Nya semoga dirimu bertambah umur dengan bertambah kebaikan yang menyertaimu. Amiin.
Selamat Ulang Tahun Yang Ke-22 ya Arum Maya, BB ku,. Semoga makin berkah umurnya, baik kelakuannya, sehat badannya, pinter mikirnya, nambah rejekinya. Luas pergaulannya, mudah semua urusannya. Amiiiiin ya Allah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki