Gatal

Hampir dua minggu ini kurasakan ada rasa yang aneh dengan kulitku, rasanya ingin menggaruk-garuk tangan, kaki, leher. awalnya aku mengira ini hanya gatal biasa, apa gatal digigit nyamuk atau gatal biasa lah. ternyata eh ternyata, sehari dua hari gatal ini tak juga berlalu. wah mulai pusing juga dengan gatal ini. akhirnya beli obat gatal juga di Apotek, awalnya karena barangkali kulitku alergi karena makanan. maka ketika aku membeli obat di Apotek yang kuminta obat alergi makanan, aku meminumnya, awalnya terasa enak. tapi tak lama kemudian aku masih juga bergitar ria, wah, gak mempan nih obat.

sementara waktu sudah berjalan lebih seminggu, efeknya tanganku mengalami bintik-bintik merah, leherku, pinggulku, merah-merah dan gatal. aku ke Apotek lagi, aku minta CTM, obat alergi dan memang obat alergi, sama seperti yang lalu, awal meminumnya, gatalku berkurang, tapi aku merasa tak ada yang semakin baik. malam kemarin (28/5/2013) Aku ke Praktek dokter. setelah dicek, katanya aku alergi kulit dan harus menggunakan peralatan mandi yang biasa aku pakai, (ngomong-ngomong sebelum gatal ini, aku beli sabun mandi yang lain dari biasanya, tapi setelah gatal, sabun itu tak lagi kupakai, tapi masih tetap gatal, sampai aku tak pakai sabun).
dokternya ngasih aku obat, kapsul dan antibiotik. efeknya lumayan.. sejauh ini gatalku mulai berkurang.
semoga besok ketika aku bangun aku sudah tak menemukan gatal-gatl ini lagi

sekarang saatnya tidur
01:21

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki