Skenario Takdir

Salahkah jika aku menyukaimu?
Salahkah jika aku menyayangimu?
Kau kira siapa yang membawaku bertemu denganmu?
Kau kira siapa yang menggerakkan hatiku untuk memilih tempat dimana sekarang aku bisa menemukanmu?
Siapa?

Bukan aku yang menghendaki ini. Ini sudah tertulis. Ini bukan sebuah kebetulan. Hanya saja memang dirimu saat ini sedang ada yang memiliki. Tapi tolong jangan batasi hatiku untuk menyukai dan mengagumimu.
Dirimu dulu bahkan tak pernah kukenal. Sekarang kau kira dengan keadaanmu saat ini kau pikir aku akan berhenti menyayangimu? tidak. aku Cuma butuh waktu untuk melihatmu terus ada atau akan hilang juga terbawa tulisan takdirnya. Akan aku ikuti saja, esok hingga tiba esok lagi, atau esok setelah kehidupan ini.

Semoga menyukaimu adalah jalan yang ditunjukkan olehnya untukku menemukan seseorang yang kelak jadi halal bagiku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki