Bertamu ke Hatimu

Hari ini Sabtu 19 Maret 2016, Pagi yang ngantuk berlalu dengan rutinitas. mandi, sarapan, kesekolah ngawas siswa UAS di SMA3. ada yang tak biasa hari ini, seperti efek dari perasaan yang selalu muncul belakangan ini. aku bolak-balik menantikan kemunculan seseorang. dia terlihat istimewa dibanding yang lainnya. kira-kira sudah lebih 3 hari aku tak menatap matanya yang syahdu, alisnya yang simetris, kulit pipinya yang putih kemerah-merahan. sepertinya ia lbih cocok jadi dimensi lain bidadari versi dunia.
lebih kurang jam 12, ia muncul, ya ia muncul terbawa angin, wajahnya serius, walaupun jauh, harumnya semerbak. lalu ia duduk dibawah pohon laksana bidadari menuggu pelangi datang. aku hanya mengamatinya dari jauh. ah, memang dia seorang yang istimewa, sangat.
harapanku untuk menyapanya kesampaian juga, walau tak lama, ia sudah menghapus tinta rindu. matanya senantiasa menyejukkan siang ini yang hangat.
walau tak berbicara tentang perasaanku, dalam hati kubisikkan padanya "hai ...., aku menyukaimu, mengagumimu, sangat"
aku pergi meninggalkannya...

NRM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki