Jangan Hilang Ya

Cepat atau lambat kita pasti akan berjauhan. entah aku atau dirimu. takdir memang seperti itu, saat waktunya tiba, kuharap tak ada kesedihan dalam diriku. aku akan menguatkan tentang kehadiranmu yang begitu istimewa. paling tidak akan banyak hal berubah kulalui tanpa kehadiranmu. semoga suatu saat kita dipertemukan dalam waktu yang lama.

jangan hilang ya, entah dirimu jadi milik siapa dan dimana kamu ada. walau saat ini aku tak bisa mendefinisikan nama perasaan yang kutitipkan padamu, apakah ini suka, cinta atau apapun itu. yang jelas dirimu orang yang selalu hadir saat mataku terbuka dan terpejam,
"aku menyukaimu, dan mungkin lebih dari itu. itu tak kan kukatakan padamu, karena kita tak sama. biarlah aku memiliki mimpiku sendiri. anggap saja aku satu dari banyak orang yang mencoba merebut perhatianmu"
jangan takut, aku sudah mencatatmu menjadi kalimat terindah dalam hidupku

NRM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki