Kangen terus


Aku tak hanya rindu sepenuhnya pada sosokmu. Aku rindu Semuanya tentangmu. Aku takut jika kita tak bertemu lagi, mau kutempatkan dimana memori-memori bersamamu. Sungguh,  aku tak ingin melupakannya.
Aku jelas merindukanmu yang jelas-jelas dirimu merindukan dia.
Rinduku untukmu, rindumu untuknya.

Aku cemburu dengan keadaanku, cemburu yang tak pantas dan tak beralasan. Apa yang aku cemburukan? Aku berangan-angan suatu saat kita meratapi nasib yang sama karena  saling merindukan di tempat yang berjauhan.

Kesendirian akan senantiasa menggiring perasaanku padamu. Bagaimanapun engkau adalah kekasih terakhir sampai saat ini bagiku. Doakan aku mampu mengubur semua rindu padamu
Akan kujadikan rindu ini sebagai kenangan untuk mengingatmu sepanjang umurku.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki