Namaku Tomen

Namaku Tomen, umurku 26 Tahun, untuk orang seusiaku, seharusnya aku sudah mapan. namun tidak untukkku. saat ini aku belum mapan. sandang, pangan, bahkan papan masih kucukupi dengan serabutan. pekerjaanku memang tak mendukung untuk aku punya sandang yang pantas, pangan yang cukup, papan yang baik. aku hanya bekerja sebagai penjual balon keliling. alasan berjualan inipun karena rasa cintaku dengan balon. pekerjaan ini sudah kegeluti sejak aku tamat SD dahulu. sialnya aku tak punya keinginan yang kuat untuk belajar. aku hanya seorang pemalas. untuk maju sebagai orang yang berkecukupanpun aku tak punya angan-angan. angan-anganku setiap hari hanya hidup untuk menjual balon.

balon adalah kehidupan bagiku. fislosofi balon adalah prinsipku, dimana angin akan membuat kita bertenaga menggelembungkan kulit syaraf pemikiran. tidak nyambung.

atas rasa cintaku dengan balon. aku mau suatu saat memiliki supermarket khusus balon terbesar di Dunia, dimana yang kujual balon-balon beraneka warna, beraneka bentuk, beraneka baha, beraneka ukuran. pokoknya separuh hidupku adalah Balon.
balon I LOVE YOU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki