Mak

     Sudah seminggu lebih sejak malam Sabtu, 12 Oktober 2013 yang lalu ibuku tak berada dirumah. kini ia menginap di RSIA Rimbo Medika, setelah sebelumnya dirawat di RS Abdul Manap. satu hal yang pasti, banyak perbedaan yang terasa ketika aku menginjakkan kaki dirumah. terasa sunyi sekalipun ramai terdengar suara, terasa layu sekalipun sinar matahari menerangi rumahku.

Ibuku jarang sakit, jikalaupun sakit, hanya sebatas demam, pilek, capek. 2 Minggu yang lalu, Ibuku sakit Gigi. sakitnya parah hingga membengkakkan gusinya. setelah giginya sembuh, ternyata sakitnya belum juga usai. ia mengeluhkan sakit di perut bagian kanan. awalnya hanya dikira sakit perut biasa. namun karena setelah berhari-hari belum juga sembuh. akhirnya diperiksakan juga ke Dokter Umum.

Dokter Yanni bilang, di perut ibuku ada benjolan dan harus dilakukan USG. tanpa menunggu waktu. besok malamnya ibuku USG di RS MMC. dan hasilnya ada massa di perutnya dan terindikasi Tumor di Colon Ascenden dan disarankan mendapatkan perawatan secepatnya. Malam itu juga ibuku mulai masuk RS Abdul Manap.

menjalani perawatan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil 'si cantik' Nozomi Sasaki